Ijeck Resmikan Masjid Al Musannif ke-45 di Kodim 0212 Tapsel

Ketua YHA, Musa Rajekshah meresmikan Masjid Al-Musannif Annas di Kodim 0212/Tapsel.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Yayasan Haji Anif (YHA) Musa Rajekshah (Ijeck) akhirnya meresmikan Masjid Al-Musannif ke-45 dari program pembangunan 99 Masjid YHA. Masjid ini diberi nama Masjid Al-Musannif Annas, berada di lingkungan Kodim 0212/Tapsel, Jalan Imam Bonjol, Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidempuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Saat meresmikan masjid ini, Selasa kemarin, 19 Maret 2024, Ijeck mengapresiasi Komandan Kodim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution sebagai tuan rumah yang juga telah mengawasi dan ikut aktif dalam pembangunan masjid hingga selesai.

“Pembangunan masjid ini semua swakelola, semua dari bang Amrizal. Biasanya yayasan yang mendesain dan membangun, tapi ini Bang Amrizal menyampaikan kalau masjid sudah terbangun pondasinya, sudah ada pondasinya dan tinggal melanjutkan. Akhirnya kami setuju, dan anggaran yang diajaukan kami sepakati. Jadi Pak Kodim yang mengawasi dan membangun ini, saya tak menyangka ternyata indah sekali bangunannya,” ujar Ijeck.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Keindahan masjid ini, lanjut Ijeck diharap bisa meningkatkan semangat para jamaahnya dalam melaksanakan ibadah khususnya di bulan Ramadan saat ini.

“Dari sekian banyaknya permintaan yang masuk untuk pembangunan 99 Masjid ini, akhirnya satu diantaranya Allah sampaikan di sini. Saatnya kita makmurkan, kita jaga, dan semoga keindahan masjid ini menambah semangat kita untuk beribadah,” ujarnya.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

Tambah Ijeck, pembangunan hingga peresmian Masjid Al-Musannif ke-45, program atau amanah dari ayahnya, Almarhum Haji Anif ini sesuai dengan angkahnya, penuh dengan semangat 45 dari semua panitia.

“InshaAllah semangat ini menjadi amal jariyah untuk kita semua, karena janji Allah tak pernah ingkar. Jika kita menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongm dan meneguhkan kedudukan kita,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title