KAI Sumut Berikan Diskon 20 Persen Pembelian Tiket KA, Catat Syarat dan Rutenya

Aktivitas penumpang di Stasiun kereta api Medan.
Sumber :
  • Dok KAI Sumut

VIVA Medan - Melalui program 'Berkah Kelana Bersama Keluarga', PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional I Sumut, memberikan diskon 20 persen tiket KA pada bulan suci Ramadan 1445 hijriah ini.

Cerita Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Hal itu, diungkapkan oleh Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Senin 18 Maret 2024. Ia mengatakan diskon 20 persen tersebut, khusus pembelian tiket kereta api Sribilah Utama relasi Medan - Rantauprapat (PP) periode keberangkatan tanggal 18 hingga 27 Maret 2024.

Anwar menjelaskan promo 'Berkah Kelana Bersama Keluarga' dari KAI Sumut ini, ditujukan untuk meningkatkan pelayanan, kepada pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman lebih awal bersama keluarga.

Pengendalian Inflasi Usai Idulfitri dan Libur Nasional, Ini Pesan Tito Karnavian

"Sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket, apabila memilih tanggal keberangkatan yang berdekatan dengan hari-H Lebaran," kata Anwar.

Keberangkatan kereta api dari Stasiun Besar kereta api Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Anwar mengatakan bahwa tiket promo tersebut, berlaku untuk pembelian minimum 4 tiket penumpang yang terdaftar dalam 1 Kartu Keluarga (KK), dengan rute dan jadwal perjalanan yang sama dan apabila dalam 1 KK terdapat reduksi lain, pemilik reduksi diperbolehkan memilih tipe reduksi yang akan digunakan.

"Masyarakat dapat melakukan pembelian tiket dengan tarif promo ini hanya di loket-loket stasiun, serta dapat melakukan pembatalan dan ubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," jelas Anwar.

Halaman Selanjutnya
img_title