HPN 2023 Berjalan Sukses, Pemprov Sumut Hitung Putaran Uang Capai Rp50 Miliar

Penutupan pameran HPN 2023 Sumut.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA - Peringatan Hari Pers (HPN) tahun 2023, digelar sejak 7 hingga 11 Februari 2023. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut menghitung putaran uang selama pelaksanaan HPN diperkirakan mencapai Rp 50 miliar.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Hal itu, disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumut, Basarin Yunus Tanjung, pada penutupan Pameran HPN 2023 di Lapangan Astaka, Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 11 Februari 2023. Penutupan pameran ini sekaligus menandai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan peringatan HPN 2023.

"HPN ini berdampak positif, selama enam hari berlangsung, diperkirakan ada perputaran uang Rp50 miliar. Ini berasal dari transaksi yang terjadi antara pengusaha di semua tingkatan dengan para pengunjung selama perhelatan HPN 2023 berlangsung," jelas Basarin.

DPRD Deliserdang Usulkan 3 Nama Calon Pj Bupati Gantikan Ali Yusuf Siregar

Baca juga:

Selain itu juga disampaikan, bahwa HPN 2023 yang dilaksanakan di Sumut ini merupakan pelaksanaan HPN yang terbesar dan terbaik sepanjang pelaksanaan HPN.

Indra Simaremare Diusulkan Jadi Calon Pj Bupati Taput Gantikan Nikson Nababan

"Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan puncak HPN yang dihadiri Bapak Presiden RI Joko Widodo hingga penutupan hari ini, kita mendapat pengakuan pengurus pusat maupun pengurus PWI provinsi, mendapat predikat HPN terbaik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title