Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024, Polres Labusel Sambangi SMAN 1 Kotapinang

Kabag SDM Polres Labusel, Kompol Eduard Tobing berikan pengarahan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Kotapinang.
Sumber :
  • Dok Polres Labusel

VIVA Medan - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A 2024 di SMA N 1 Kotapinang, Kabupaten Labusel, Sumatera Utara (Sumut), Rabu 6 Maret 2024.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Sosialisasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Labusel, Kompol Eduard Tobing. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa/i kelas XII tentang proses seleksi dan persyaratan pendaftaran menjadi anggota Polri.

Dalam sambutan dan arahnya, Kabag SDM Polres Labusel mengungkapkan pentingnya persiapan secara menyeluruh bagi para calon anggota Polri. Hal itu, untuk mewujudkan generasi muda menjadi abdi negara sebagai anggota Polri.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

"Dalam waktu dekat ini, penerimaan anggota Polri T.A 2024 akan segera dibuka. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh siswa/i untuk mempersiapkan diri dari segi kesehatan, mental, dan pengetahuan," ujar Kompol Eduard Tobing.

Beliau juga menekankan bahwa proses seleksi tidak memungut biaya apapun, dan siswa/i diharapkan untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan proses seleksi Polri.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Jangan pernah percaya kepada orang yang mengaku dapat meluluskan menjadi anggota Polri. Jika mengetahui hal tersebut, segera hubungi dan laporkan ke kantor Polisi terdekat," tambahnya.

Seluruh siswa/i SMA N 1 Kotapinang tampak antusias dan semangat mendengarkan arahan dan sosialisasi yang disampaikan. Mereka menyambut baik informasi yang diberikan oleh Kabag SDM Polres Labusel terkait pembukaan pendaftaran menjadi anggota Polri.

Halaman Selanjutnya
img_title