Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Pertamina Hadirkan Mitra Binaan Toba UMKM Expo 2024

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria mengunjungi UMKM Expo Toba 2024.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam Penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat. Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) meng­ikutsertakan empat pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mitra binaan unggulan dalam Toba UMKM Expo 2024.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Kegiatan Toba UMKM Expo 2024 ini, dilaksanakan di Kawasan Balai Adat Tugu D.I Panjaitan, Balige, Toba, Sumatera Utara pada 1-3 Maret 2024.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria mengunjungi kunjunganya ke booth UMKM di lokasi pameran UMKM tersebut.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

"Kami mendukung Toba UMKM Expo 2024, event ini bersamaan dengan Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat. Tentunya kami juga senang sekali bisa mengajak UMKM mitra binaan Pertamina untuk hadir dalam event dunia ini," ucap Satria, Minggu 3 Maret 2024.

Ia mengatakan, kehadiran UMKM binaan ini sebagai bentuk dukungan Pertamina Patra Niaga untuk memperkenalkan Sumatera Utara ke dunia internasional sekaligus menggerakkan ekonomi daerah.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Produk-produk UMKM mitra binaan Pertamina ini bermacam-macam antara lain kain tenun Batak atau biasa disebut ulos, cake, cookies, aneka keripik, minuman kopi, bubuk kopi dan sebagainya. Kami berharap produk UMKM binaan Pertamina ini diminati oleh pengunjung dan dapat menggerakkan ekonomi daerah," kata Satria.

Booth Pertamina di venue Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat 2024 Danau Toba.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title