Pertamina Ajak Pengunjung F1 Powerboat Gunakan MyPertamina dan BBM Berkualitas

Booth Pertamina di venue Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat 2024 Danau Toba.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat 2024 Danau Toba. Pertamina Patra Niaga menghadirkan booth, untuk mengedukasi masyarakat dan pengunjung di venue F1H2O ini, tentang transaksi Bahan Bakar Bakar (BBM) mudah, dengan sistem digital melalui aplikasi MyPertamina.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Selain itu, Pertamina juga mensosialisasikan tentang produk Pertamina BBM berkualitas. Ditambah lagi, pengunjung di dalam booth ini, akan mendapatkan sejumlah hadiah dan souvenir menarik Pertamina Patra Niaga.

Event Branch Management Pertamina Patra Niaga, Abdul Karim mengungkapkan bagi masyarakat mengunjungi stand Pertamina akan diedukasi penggunaan MyPertamina, dengan keuntungan yang didapatkan penggunaan aplikasi ini.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

"Dari booth kita membawa digital platform kita MyPertamina dengan berbagai keuntungan di dalamnya. Ada promo akhir pekan, pada hari Sabtu mendapatkan double poin, setiap Minggu juga e-voucher maksimum Rp 15 ribu. Itu berjalan dari bulan Ramdhan hingga Idul Fitri, di akhir bulan April 2024," kata Abdul Karim kepada wartawan, Sabtu 2 Maret 2024.

Boot ini, hadir di venue F1 Powerboat di Dermaga Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Lanjut, Abdul Karim mengungkapkan bahwa menggunakan aplikasi MyPertamina, konsumen akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi BBM di SPBU.

Pelari Indonesia, Malaysia hingga USA Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

"Sistem pembayaran digital ini, kita sudah ada di dunia digital, berharap masyarakat dan mampu masuk ke dunia digital, kami berharap dunia digital membuat transaksi lebih mudah dari masyarakat itu sendiri," jelas Abdul Karim.

Abdul Karim mengungkapkan bahwa dalam event olahraga internasional ini, bahwa Pertamina menyuplai 30.000 liter Pertamax Turbo, sebagai bahan bakar utama di F1 Powerboat. Abdul Karim menjelaskan melalui booth ini, Pertamina juga mensosialisasikan terhadap produk-produk BBM berkualitas kepada masyarakat dan pengunjung di venue F1H2O 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title