120 Ton Logistik F1 Powerboat Tiba di Venue Perlombaan Kabupaten Toba Sumut

Logistik F1 Powerboat tiba venue di dermaga Pelabuhanulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Lima hari jelang penyelenggaraan F1 Powerboat 2024 Danau Toba. Segala persiapan terus digenjot, termasuk pengiriman logistik balapan perahu cepat ini, juga sudah tiba di venue, di Dermaga Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba.

Aksi Prajurit Intel TNI Grebek Pabrik Miras Ilegal di Medan

Sebanyak 15 kontainer dengan berat kurang lebih 120 ton dikirim dari berbagai negara dan tiba di Pelabuhan Belawan, Kota Medan, beberapa hari lalu. Kemudian, dengan pengawalan ketat dari Polda Sumut. Dari Pelabuhan Belawan, Sabtu dini hari, 24 Februari 2024, dikirim ke venue.

Selanjutnya, iring-iringan kenderaan pengangkut logistik event balapan perahu skala internasional itu, tiba di venue F1 Powerboat atau di Lapangan Sisingamangaraja XII di Balige, Kabupaten Toba, Minggu 25 Februari 2024.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono, mengucapkan terima kasih kepada para stakeholders yang membantu proses clearance hingga pemberangkatan logistik-logistik F1Powerboat tersebut menuju lokasi perlombaan. 

"Dukungan para stakeholders sangat berperan penting pada kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan F1Powerboat Danau Toba pada 2-3 Maret mendatang,” sebut Maya Watono, Senin 26 Februari 2024.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

Logistik F1 Powerboat tiba di Pelabuhan Belawan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Maya mengungkapkan bahwa  InJourney menjalin kerja sama dengan para pemangku kepentingan mulai dari kantor Bea Cukai, Pelindo, Otoritas Pelabuhan, Dinas Perhubungan, dan juga kepolisian setempat, untuk memastikan logistik yang akan digunakan untuk ajang olahraga air internasional tersebut bisa tiba dengan selamat. 

Halaman Selanjutnya
img_title