Kantongi Suara Terbanyak Sementara di Dapil Neraka Sumut I, Ini Kata Sofyan Tan

Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Sumut I, Sofyan Tan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Caleg DPR RI, Sofyan Tan kantongi suara terbanyak sementara di Dapil neraka Sumut I. Politikus PDI Perjuangan memperoleh suara 32.524. Data tersebut, berdasarkan situs resmi KPU, pemilu2024.kpu.go.id, dikutip VIVA Medan, Minggu malam, 18 Februari 2024, Pukul 20.30 WIB.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Menyikapi hal itu, Sofyan Tan menjelaskan melihat dari penghitungan suara, yang dikerjakan timnya berdasarkan lembar C1 menunjukkan suara dimilikinya, dengan angka 265.582 suara.

"Perolehan suara ini, diperkirakan masih akan terus bertambah, mengingat data yang masuk baru 88,25 persen," ucap Sofyan Tan, Minggu 18 Februari 2024 malam.

Kadisdik Sumut Resmikan Sekretariat IKA SMAN 8 Medan Gedung Riadil Akhir Lubis

Atas memeroleh suara terbanyak di dapil Sumut I ini, Sofyan Tan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut, terutama Medan, Deliserdang, Serdangbedagai, dan Tebingtinggi, yang sudah memberikan hak suara dengan memilih dia pada 14 Februari 2024, kemarin.

"Ini satu hal yang membahagiakan, karena ini menjadi bukti bahwa banyak masyarakat yang mempercayai saya untuk kembali menjadi penyambung aspirasi mereka di DPR RI nantinya," jelas Sofyan Tan.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Kertas surat suara Pemilu (ilustrasi).

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Menurut Sofyan Tan, memperoleh suara terbanyak sementara di Dapil Sumut I ini, tidak lepas masyarakat dinilainya puas atas kinerjanya, di periode pertama dan kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title