Melarikan Motor Pria Kenalannya Saat Kencan, Janda di Simalungun Ditangkap Polisi

NL, pelaku penggelepan sepeda motor diamankan petugas kepolisian.
Sumber :
  • Dok Polres Simalungun

VIVA Medan - Seorang janda berinisial NL (45) ditangkap tim Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polres Simalungun, karena melarikan sepeda motor pria kenalannya, R (42). Aksi pencurian tersebut dilakukan pelaku saat keduanya berkencan di sekitar Stadion Perdagangan, Kabupaten Simalungun.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Simalungun, AKP Ghulam Yanuar Lutfi, menjelaskan peristiwa itu, terjadi pada Jumat malam, 5 Februari 2024, sekitar pukul 20.00 WIB. Antara pelaku dan korban sudah berjanji untuk berkencan di lokasi kejadian.

"Antara korban dan pelaku baru kenalan melalui Facebook dan memutuskan untuk berkencan," ucap Ghulam dalam keterangannya, Selasa 13 Februari 2024.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

R yang merupakan warga Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun dan pelaku penduduk di Kelurahan Kerasaan I Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Keduanya pun, bertemu untuk berkencan pada malam hari itu.

"Sesampainya dilokasi kejadian NL dan R mencari tempat, untuk menghabiskan waktu dan menikmati makanan dan minuman yang sudah dibeli sebelumnya," kata Ghulam.

Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di Ruangan Rumah Sakit, Salah Satu Pelaku Mantan Kekasih Korban

Korban hendak mengantar pulang sang janda itu, tiba-tiba kunci sepeda motornya hilang. Dimana, kunci tersebut sebelumnya di simpan R didalam kantong saku tidak ada lagi. Kemudian, NL meminta R untuk mencari kunci tersebut, disekitar lokasi. Tidak lama berselang kembali sepada motor itu, pelaku sudah membawa lari motor korban dari lokasi kejadian.

"Atas kejadian tersebut korban bersama adiknya langsung membuat Laporan Polisi di Polsek Perdagangan Resor Simalungun, dan langsung ditindak lanjuti Unit Jatanras untuk melakukan penyelidikan," kata Ghulam.

Halaman Selanjutnya
img_title