Airlangga dan Ijeck Siap Antarkan Golkar dan Prabowo-Gibran Menang di Pemilu 2024

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah siap membawa Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memang satu putaran di Pilpres tahun 2024, terkhusus di Sumut ini.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Hal itu, disampaikan oleh Ijeck sapaan dari Musa Rajekshah saat memberikan sambutan acara Kumpul Rakyat yang digelar Partai Golkar Sumut di Gedung Serbaguna, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 27 Januari 2024.

Kegiatan ini, dihadiri sekitar 10 ribu orang. Acara ini, dirangkai dengan tebus sembako murah kepada masyarakat. Hal itu, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, mendapatkan sembako yang murah dan terjangkau.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

"Begitu luar biasanya antusias masyarakat Sumut di acara tebus sembako murah ini," sebut Ijeck dihadapan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama pengurus, jajaran Golkar Sumut dan ribuan masyarakat.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Hadir dalam acara itu, dihadiri Sekjend Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, Anggota DPR RI, Meutya Hafidz, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, para Ketua Partai Golkar yang ada di 33 kabupaten/kota di Sumut, para kader dan lainnya.

Ijeck dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Airlangga Hartarto yang selalu mendukung Golkar Sumut. Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Halaman Selanjutnya
img_title