Belasan Pelajar Diduga Hendak Tawuran Dibawa ke Polres Binjai

Pelajar yang diduga komplotan geng motor diamankan ke
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Belasan remaja yang masih berstatus pelajar diduga hendak tawuran diamankan tim gabungan, Minggu 21 Januari 2024. Mereka diamankan tim gabungan yang tengah patroli di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah menjelaskan, patroli yang dilakukan tim gabungan dalam rangka dan upaya mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Patroli gabungan dilakukan bersama unsur TNI di wilayah hukum Polres Binjai," katanya.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Apel sebelum patroli tim gabungan dipimpin Waka Polres Binjai, Kompol RD Firman dan memberikan arahan sekaligus bimbingan kepada personel agar bertindak dengan tetap mengutamakan keselamatan diri. Kemudian arahannya juga menekankan agar tim gabungan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan profesional.

"Belasan pelajar yang diduga sebagai geng motor ini diamankan saat tim gabungan melintas di Jalan Pangeran Diponegoro. Tim gabungan menemukan sekelompok anak remaja yang diduga sebagai geng motor dan kemudian diamankan dengan dibantu masyarakat," katanya.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Senjata tajam yang diamankan dari pelajar yang diduga tergabung dalam geng motor.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Adapun mereka yang diamankan berinisial DM (16), AA (17), RP (16), HB (14), DK (17), AAP (16), RO (16), RA (15), TS (16), MNF (17), DP (14), SA (17), MI (15), MR (15) dan AI (16). Saat diinterogasi, mereka mengaku berstatus sebagai pelajar dan tergabung atau berafiliasi ke dalam geng motor.

Halaman Selanjutnya
img_title