DMDI Langkat Minta Polisi Tangkap Predator Seks di Rumdis Wabup

Ketua DMDI Langkat, Agung Kurniawan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Langkat meminta kepada Polres Langkat untuk menangkap predator seks berinisial ZS. Pasalnya, ZS telah merusak nama baik DMDI dan Kabupaten Langkat apalagi perilaku bejat dilakukan di rumah dinas yang dibiayai oleh negara.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Ketua DMDI Langkat, Agung Kurniawan menegaskan, ZS bukan bagian dari pihaknya. Artinya, ZS bukan seorang pengurus maupun panitia dalam kegiatan yang digelar DMDI.

"Pelaku merupakan orang Jakarta yang liburan pulang ke rumah keluarganya di Stabat. Ketika kegiatan berlangsung, pelaku juga bukan pengurus DMDI maupun panitia," ujar Agung di Stabat, Jum'at 5 Januari 2024.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Tingkah bejat yang dilakukan ZS juga di luar kegiatan. Bahkan, menurut Agung, aksi tidak terpuji ZS terjadi ketika panitia dari DMDI sudah membubarkan diri. Artinya setelah kegiatan selesai, peristiwa keji itu berlangsung.

Rumah dinas Wakil Bupati Langkat Jalan Proklamasi, Stabat, Langkat.

Photo :
  • M Akbar/VIVA Medan
Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Informasiyang diperoleh Agung, ZS sempat kepergok panitia DMDI kembali ke rumah dinas dengan dalih ada barang yang tertinggal. Karena itu, ia mengecam peristiwa tersebut. Selain itu, ia meminta agar Polres Langkat segera menangkap pelaku pedofil itu agar tidak ada korban lainnya.

"Jangan cemari citra Langkat sebagai kabupaten religius akibat ulah oknum yang bukan warga Langkat," serunya.

Halaman Selanjutnya
img_title