Media Gathering, Prof Fidel : Jurnalis Garda Terdepan Penyebarluasan Prestasi Diraih USU

Media Gathering Universitas Sumatera Utara.
Sumber :
  • Dok USU

VIVA Medan - Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar media gathering, berlangsung di Hotel Pancur Gading, Kabupaten Deliserdang, Rabu 27 Desember 2023. Kegiatan ini, bertajuk 'Good Relation, Ultimate Reputation' media gathering ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan kerja sama antara jurnalis dengan Universitas Sumatera Utara.

22.974 Peserta Mengikuti UTBK-SNBT 2024 Dilaksanakan di Unimed

Rektor USU Prof. Dr. Muryanto Amin, SSos, MSi melalui Sekretaris Universitas Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, M.Ked(OG), Sp.OG(K)-Fer mengatakan, kerja sama dengan jurnalis menjadi branding untuk menyebarluaskan segala prestasi yang ada di USU. Tanpa peran media, segala hal positif di USU tidak akan sampai ke masyarakat.

“USU di bawah kepemimpinan Rektor Prof Muryanto Amin saat ini telah mengalami kemajuan pesat, dan jurnalis mitra media USU menjadi garda terdepan dalam penyebarluasan prestasi-prestasi (USU) itu, jadi kita berharap kerja sama ini berkelanjutan dan dapat lebih ditingkatkan," kata Prof Fidel.

Sebanyak 37.169 Peserta Ikuti UTBK-SNBT 2024 Digelar di USU

Prof Fidel menjelaskan, sekretaris universitas kini membidangi empat bidang, salah satunya adalah Kantor Humas Protokoler dan Promosi yang baru-baru ini mendapat penghargaan.

“Empat bidang di bawah sekretaris universitas ini terus menunjukkan tren kerja positif dan mampu menopang program kerja prioritas pimpinan di USU,” katanya.

Indonesia Versi Scimago 2024, USU Kampus Riset Terbaik dan Duduki Peringkat ke-4

Kepala Humas Prtokoler dan Promosi Amalia Meutia, MPSi, Psikolog menambahkan, kegiatan yang rutin digelar setahun sekali ini adalah upaya USU untuk lebih mengeratkan jalinan silaturahmi dengan pekerja media yang menjadi mitra utama Kantor Humas, Protokoler dan Promosi USU.

“Terima kasih kepada para jurnalis mitra yang selama ini, senantiasa memberitakan dan menerbitkan artikel terkait USU. Prestasi dan keberhasilan yang diraih USU selama ini, juga tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara para jurnalis dengan USU,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title