Debat Cawapres, Ketua TPD Sumut : Pemilih Cerdas Memilih Ganjar dan Mahfud MD

Nobar Cawapres di Kantor TPD Ganjar - Mahfud Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ratusan orang berkumpul di Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumut, di Jalan Sei Serayu, Kota Medan, Jumat malam, 22 Desember 2023.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Untuk menyaksikan debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024. TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara memang tetap memfasilitasi kegiatan nobar debat Capres maupun Cawapres di posko TPD yang terletak di Jalan Sei Serayu 52 Medan.

“Memfasilitasi masyarakat melihat langsung debat Cawapres ini menjadi bagian dari cara kita memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Mengapa, karena dengan melihat langsung debat calon pemimpin, maka kita bisa melihat secara langsung kualitas masing-masing,” ucap Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Paul Baja M Siahaan kepada wartawan.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Politisi muda PDI Perjuangan yang juga caleg DPR RI dari dapil Sumut 1 ini mengatakan, TPD Sumut terus mensosialiasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat. Hal ini mereka lakukan lewat sosialisasi tatap muka untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selaku calon presiden dan wakil presiden yang mereka usung.

“Dalam setiap sosialisasi kita menyampaikan seperti apa sosok Ganjar-Mahfud. Nah, dengan memfasilitasi nobar ini, masyarakat akan bisa melihat bahwa kita tidak berbohong soal kualitas Capres dan Cawapres yang kita usung,” jelas Paul.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Menurut Paul, dengan melihat langsung visi dan misi, program serta ide gagasan masing-masing calon, akan terlihat jelas siapa yang berpihak kepada masyarakat atau siapa yang hanya haus kekuasaan saja.

"Artinya nobar debat Capres dan Cawapres ini, juga menjadi bagian dari pengabdian politik TPD Ganjar-Mahfud Sumut, untuk memfasilitasi masyarakat menjadi pemilih yang cerdas memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Paul.

Halaman Selanjutnya
img_title