UAH Super Series III: TSP Club Juara, JBSM Club Samarinda Runner-up

Ustaz Adi Hidayat (tengah) bersama juara UAH Super Series III di GOR Cemara Asri, Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - TSP Club, merupakan Club asal Kota Medan, keluar sebagai juara dalam kompetisi tenis meja beregu putra nasional, UAH Super Series III. Ustaz Adi Hidayat (UAH) bersama Musa Rajekshah langsung menyerahkan hadiah uang tunai Rp 100 juta, kepada pemenang.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Sedangkan, juara kedua diraih JBSM Club Samarinda dengan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta disusul peringkat ketiga oleh Onic Club Jakarta dengan hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta dan juara keempat Lavani Club Medan berhak membawa uang tunai sebesar Rp13 juta.

Ranking 5 sampai 8 masing-masing membawa uang tunai Rp3 juta. Tak cukup ini saja, UAH juga memberikan uang tunai kepada seluruh partisipan yang hadir dalam penutupan sebesar Rp1,5 juta dan semua panitia yang terlibat dengan tambahan uang masing-masing Rp500ribu.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Menariknya lagi, Ia juga memberikan uang tunai sebesar Rp5 juta kepada pemain bernama Wang dan Noufal yang dinilai paling memukau penonton.

“Semua hadiah akan diberikan tunai dengan juga pialanya dan medalinya, tidak ada yang ditransfer. Silahkan semua bawa pulang uang tunainya nikmati kita berbahagia, menjadi muda, sportif dan inovatif,” ucap UAH di GOR Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Minggu kemarin, 17 Desember 2023.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Ustaz Adi Hidayat menyerahkan piala kepada juara UAH Super Series III.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Melihat antusias para pemain, UAH juga menyampaikan kejuaraan ini akan dilanjutkan dan akan dinaikkan levelnya menjadi international super series.

Halaman Selanjutnya
img_title