Ikasmansa Pekanbaru Bekerja Sama dengan Ganesha Operation Menggelar Try Out Diikuti Siswa-siswa SMA

Siswa-siswa SMA di Pekanbaru mengikuti try out kerja sama antara Ikasmansa Pekanbaru dan Ganesha Operation.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam upaya mempersiapkan siswa menghadapi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB), siswa dari berbagai SMA negeri dan swasta kelas 10 hingga 12 mengikuti try out gratis yang digelar oleh Ikatan Alumni SMAN 1 (Ikasmansa) Pekanbaru dan Bimbingan Belajar Ganesha Operation.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Acara yang mengusung tema 'Grab Your Vision, Persiapan Dini Meraih PTN Idaman' ini diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu 17 Desember 2023, dimulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat di wilayah Provinsi Riau, seperti PJ Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP., M.AP. dan juga Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau Dr. Kamsol, yang memberikan dukungan dan apresiasi atas upaya nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Pekanbaru.

Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Selain itu, Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution turut mengirimkan ucapan selamat menjalani kegiatan kepada para peserta melalui rekaman video yang ditayangkan sebelum kegiatan dimulai.

Ketua Pelaksana, Joni Irwan pada try out ini, mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini bisa mencakup wilayah yang lebih luas ke depannya.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

“Mudah-mudahan ke depannya nanti kita juga bisa menjaring kegiatan ini untuk di kabupaten kota di Provinsi Riau,” ungkapnya yang ditemui pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini menjadi bukti kolaborasi antara Ikasmansa, yang memiliki tiga pilar kuat, yaitu almamater, alumni, dan masyarakat, dengan Ganesha Operation yang memiliki misi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan mutu pendidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title