Ringankan Beban Masyarakat, Pasti Ganjar Gelar Pasar Murah

Relawan Pasti Ganjar gelar Pasar Murah di Tebingtinggi.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Gerak cepat membantu meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dilakukan relawan Pejuang Sejati Ganjar (Pasti Ganjar) dengan menggelar pasar murah. Kebutuhan pokok cenderung mengalami kenaikan dampak dari perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Pasar murah tersebut digelar relawan capres-cawapres nomor urut 3 itu di Pasar Tengah, Lingkungan 5, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang hulu, Tebingtinggi, Minggu 17 Desember 2023. Ketua Relawan Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik dan Sekretaris Eddy Riswanto memimpin langsung pasar murah tersebut bersama puluhan anggota relawan lainnya.

Ketua Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik mengatakan, dalam pasar murah ini, pihaknya telah mempersiapkan 1.000 paket kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Kami mempersiapkan 1.000 paket kebutuhan pokok yang dijual dengan harga lebih terjangkau kepada masyarakat," ujar Syammi.

Lebih lanjut Syammi mengatakan, kegiatan yang juga bersamaan menggelar jaran kepang ini sebagai bentuk sosialisasi sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres dan cawapres mendapatkan respons positif dari para warga. Menurutnya, banyak warga masyarakat berduyun-duyun berdatangan untuk memperoleh sembako dengan harga murah.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Banyak juga masyarakat menanyakan kegiatan pasar murah ini. Tentunya antusias dari masyarakat sekitar sangat bagus, luar biasa sekali," pungkasnya.

 

Halaman Selanjutnya
img_title