UAH Super Series III Diikuti 48 Atlet Nasional dan Internasional dari 4 Negara

Pembukaan kompetisi tenis meja UAH Super Series III.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 48 atlet dari Indonesia dan luar negeri bertarung Ustadz Adi Hidayat (UAH) Super Series III ini, berlangsung di GOR Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, berlangsung selama 3 hari, 15 hingga 17 Desember 2023.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Untuk UAH Series III ini, kompetisi tenis meja beregu putra nasional, akan merebutkan uang tunai Rp 100 juta untuk juara I. Sedangkan, juara II Rp 50 juta, juara 3 Rp 25 juta, ranking 4 Rp 13 juta dan rangking 5 hingga 8 masing-masing Rp 3 juta.

Ketua Panitia UAH Super Series III, Ahmad Luthfi menjelaskan event kejuaraan tenis meja ini, diikuti para atlet nasional hingga internasional dari Indonesia, China, Malaysia dan Singapura.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

“Dari Indonesia itu ada dari Medan, Jakarta, Lampung, Kalimantan Timur, Samarinda dan kota lainnya. Sedangkan dari luar negeri ada dari Cina, Malaysia, Singapura,” sebut Ahmad Luthfi pada pembukaan UAH Super Series III ini, berlangsung di GOR Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu 16 Desember 2023.

Sementara itu, Ustaz Adi Hidayat (UAS) mengungkapkan bahwa kejuaraan yang awalnya akan dilakukan di Lampung ini dipersembahkan untuk Almarhum Haji Anif.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

“Sebetulnya UAH Super Series III itu harusnya di Lampung dilaksanakan, tapi aura Haji Anif itu melintasi batas, dari haul saya memahami bahwa ada semangat kebaikan dan sosok seorang Musannif," ucap UAH.

Laga eksebisi UAH Super Series III.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title