Target 75 Persen di Sumut, Edy Rahmayadi : Satukan Pendapat Menangkan AMIN

Ketua TKD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi bersama tim TKD Sumut mendampingi Capres Anies Rasyid Baswedan kunjungan ke Kabupaten Deliserdang, Sumut..
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Sumut, Edy Rahmayadi menargetkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, menang di Provinsi Sumut sekitar 75 persen.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

"AMIN (target menang di Sumut) 75 persen," ucap Edy Rahmayadi kepada wartawan saat mendampingi Anies berkunjung Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis di Kabupaten Deliserdang, Minggu 3 Desember 2023.

Mantan Gubernur Sumut itu, mengajak seluruh elemen masyarakat di Sumut bersatu, untuk memenangkan AMIN, dengan tujuan bersama ingin perubahan di Indonesia.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

"Satukan pendapat menangkan AMIN. Supaya Republik Indonesia ini mengalami perubahan," jelas Ketua TKD AMIN Sumut itu.

Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan bila tidak ingin ada perubahan di tanah air ini dan nyaman dengan kondisi saat ini. Edy meminta tidak usah dipilih AMIN.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

"Siapa yang mau senang seperti-seperti ini terus. Silahkan jangan pilih AMIN. Pasti sudah jelas apa yang saya sampaikan ini," jelas Edy.

Mantan Ketua Umum PSSI itu, mengatakan akan fokus menenangkan AMIN di Sumut ini, bersama partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan, NasDem, PKS dan PKB serta relawan AMIN.

Halaman Selanjutnya
img_title