Strategi TKD AMIN Petik Kemenangan di Sumut, Edy Rahmayadi : Berani, Tulus, dan Ikhlas

Rapat konsolidasi dan pemenangan TKD AMIN Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumut, Edy Rahmayadi menyebutkan meraih kemenangan di Pilpres 2024, terkhusus di Sumut dengan kunci berani, tulus dan ikhlas.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

Hal itu, disampaikan Edy Rahmayadi saat memimpin l konsolidasi bersama partai pengusung DPW NasDem Sumut, DPW PKS Sumut, DPW PKB Sumut dan para relawan AMIN, auditorium Kantor DPW NasDem Sumut, di Kota Medan, Rabu petang, 29 November 2023.

Didampingi Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) AMIN, Iskandar ST. Edy mengajak seluruh tim bekerja sama dan kerja maksimal. Sehingga tujuan yang ditargetkan dan akan diraih, mudah-mudahan akan tercapai membawa pasangan AMIN menang di Pilpres 2024.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

"Berani, tulus, dan ikhlas, ini harus ditujukan. Saya ini, pengen kawin dapat istri, pengen cucu punya cucu. Bagaimana Tuhan memberikan saya yang terbaik, 12 kali saya perang dan saya menang. Kalau saya kalah, ditinggal nyawa. Jangan sampai aku mimpi menang ini, saya tidak menang pula di Sumut," kata Edy.

Mantan Gubernur Sumut itu, mengungkapkan tidak bisa meraih kemenangan dilakukan sendiri. Namun, harus bekerja sama secara tim dan terstruktur.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

"Saya tidak bisa memenangkan sendiri, tanpa kalian. Kalau terus aku menang, tadi itu tidak ubah sama aja, kita tidak bisa apa-apa. Ini kita ubah dulu, baru aku jadi Gubernur," ucap Edy.

Ketua TKD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title