Ditunjuk Sebagai Ketua TKD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi: Kita Menangkan

Gubernur Sumut ke-18, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Edy Rahmayadi mengucapkan terima atas amanah diberikan kepada dirinya sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sumatera Utara.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

"Saya, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Timnas Nasional Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Ketua Timnas Daerah AMIN Sumatera Utara," tulis Edy Rahmayadi di akun instagramnya, @edy_rahmayadi dikutip VIVA Medan, Kamis siang, 23 November 2023.

Gubernur Sumut ke-18 itu, siap bertarung untuk memenangkan Anies dan Cak Imin di Sumut pada Pilpres 2024, bersama NasDem, PKS dan PKB beserta dengan relawan AMIN.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

"Insya Allah tugas ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya, kita menangkan dan AMIN-kan Sumatera Utara!," tulis kembali Edy Rahmayadi.

Postingan Instagram Edy Rahmayadi.

Photo :
  • Tangkapan layar instagram Edy Rahmayadi
Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Diberitakan sebelumnya, Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. TKD AMIN Sumut ini, diketuai Edy Rahmayadi, ternyata juru kampanye (jurkam) diisi oleh para mantan Kepala Daerah di Sumut.

Dalam line up jurkam AMIN Sumut, ada nama Nurhajizah Marpaung, yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut 2017-2018, ada nama mantan Wali Kota Medan, seperti Abdillah dan Rahudman Harahap.

Selanjutnya, ada juga nama mantan Bupati Serdangbedagai, Soekirman dan ada nama mantan Bupati Simalungun, JR Saragih. Kemudian, Jurkam AMIN dihiasai para tokoh-tokoh hingga kader politik pengusung Anies dan Cak Imin. Dengan formasi atau susunan TKD AMIN Sumut di Pilpres 2024.

Bendahara DPW PKB Sumut, Zeira Salim Ritonga mengatakan bahwa diisi dengan tim dan relawan yang solid untuk membawa Anies dan Cak Imin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

"Tim dan relawan solid memenangkan AMIN, mereka sangat ingin berkontribusi terhadap perubahan," ucap Zeira, kepada VIVA, Rabu siang, 22 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title