Line Up Juru Kampanye TKD AMIN Sumut, Diisi Sejumlah Mantan Kepala Daerah

Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres.
Sumber :
  • Fanpage Muhaimin Iskandar

VIVA Medan - Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. TKD ini, diketuai oleh Edy Rahmayadi, ternyata juru kampanye (jurkam) diisi oleh para mantan Kepala Daerah di Sumut.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Dalam line up jurkam AMIN Sumut, ada nama Nurhajizah Marpaung, yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut 2017-2018, ada nama mantan Wali Kota Medan, seperti Abdillah dan Rahudman Harapan.

Selanjutnya, ada juga nama mantan Bupati Serdangbedagai, Soekirman dan ada nama mantan Bupati Simalungun, JR Saragih. Kemudian, Jurkam AMIN dihiasai para tokoh-tokoh hingga kader politik pengusung Anies dan Cak Imin.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Dengan formasi atau susunan TKD AMIN Sumut di Pilpres 2024. Bendahara DPW PKB Sumut, Zeira Salim Ritonga mengatakan bahwa diisi dengan tim dan relawan yang solid untuk membawa Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

"Tim dan relawan solid memenangkan AMIN, mereka sangat ingin berkontribusi terhadap perubahan," ucap Zeira, kepada VIVA Medan, Rabu siang, 22 November 2023.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar, Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Ada target besar, yang akan dilakukan Edy Rahmayadi, untuk memenangkan AMIN di Sumut pada Pilpres 2024.

"Kita optimis, pak Edy Rahmayadi mampu membawa kemenangan bagi AMIN di Sumut, dengan target menang AMIN Sumut, sebesar 60 persen," ucap Zeira.

Halaman Selanjutnya
img_title