Sumut Hebat Versi Pj Gubsu, Hassanudin: Penyemangat, Tidak Ada Visi Misi

Baliho Pj Gubernur Sumut, Hassanudin dengan tulisan 'Sumut Hebat'.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin angkat bicara terkait visi ala dirinya 'Sumut Hebat'. Ia menjelaskan bahwa itu, merupakan lanjutan dari Sumut Bermartabat dari visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

"Tetap (Sumut) bermartabat, Tapikan melanjutkan, hebat itu adalah penyemangat, tidak ada visi misi," ucap Hassanudin, Rabu 15 November 2023.

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, mengaku bahwa Sumut Bermartabat, memiliki payung hukum dan tertuang Peraturan Daerah (Perda). Sedangkan, Sumut Hebat hanya merupakan akronim dari Harmonis, Efektif, Bersama, Akuntabilitas dan Transparan.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut : Kita Senang Jadi Tuan Rumah

"Iya (Sumut Bermartabat ada Perdananya), kita kan melanjutkan, hebat itu semangat, harmoni, efektif, bersama, akuntabel dan transparan," kata Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut), Arivai Tambunan menyikapi 'Sumut Hebat'. Ia melihat dampak dari tagline atau disebut dengan yel-yel itu. Arivai menjelaskan bahwa 'Sumut Hebat' terkesan menutupi visi dan misi Sumut Bermartabat sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) yang disahkan DPRD Sumut tahun 2018 lalu.

Sedangkan, Hassanudin masih menggunakan dan mengelola APBD Sumut 2023, era Gubernur dan Wakil Gubernur, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Halaman Selanjutnya
img_title