Musa Rajekshah Berpeluang Besar Pimpin Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sumut

Presiden RI, Jokowi dan Ustaz Adi Hidayat hadiri Haul ayahanda Musa Rajekshah, almarhum Haji Anif.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah, masuk dalam bursa calon Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut, untuk pasangan Bacawapres dan Bacawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Hal itu, diungkapkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Utara, Sugiat Santoso. Ia mengatakan munculnya nama pria yang akrab disapa dengan Ijeck itu, hasil rapat Sekretaris Partai tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumut, pada Rabu kemarin, 1 November 2023.

"Informasi beberapa kali pertemuan dengan Sekretaris Koalisi Indonesia Maju, yang terakhir kemarin," ucap Sugiat saat dikonfirmasi VIVA Medan, Kamis 2 November 2023.

Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

Sugiat mengungkapkan Ijeck menjadi berpeluang besar menjadi jadi calon Ketua TKD Sumut, Prabowo dan Gibran, dinilai memiliki kapasitas yang cukup mempuni. Karena, sosoknya banyak dikenal secara luas di Sumut ini.

"Terkait dengan Bursa calon Ketua Tim Pemenangan Prabowo dan Gibran di Sumut. Kita mentabulasi beberapa nama, yang bisa memenangkan Prabowo dan Gibran. General partai yang memiliki struktur kekuasaan, baik di Legislatif dan eksekutif terkuat di Sumut, seperti partai mana kepala daerah yang banyak, partai mana pimpinan DPRD yang banyak," ucap Sugiat.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Pendaftaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke KPU RI.

Photo :
  • VIVA

Ditambah lagi, partai pengusung Prabowo dan Gibran dalam KIM, seperti Gerindra, PAN, Golkar dan Demokrat setuju Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu, diusulkan atau diajukan sebagai Ketua TKD Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title