Serap Aspirasi Masyarakat, Ini Agenda Anies Baswedan di Sumut

Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar, ST berikan keterangan terkait kunjungan Anies Baswedan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Rasyid Baswedan kembali mengunjungi Provinsi Sumatera Utara, 2 dan 3 November 2023. Mantan Gubernur DKI itu, akan menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat serta bertemu dengan relawan.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Kehadiran Anies akan disambut para kader partai pengusung tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, terdiri NasDem, PKS dan PKB serta relawan Anies dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Berdasarkan data diperoleh dari DPW NasDem Sumut, hari pertama Kamis 2 November 2023.

Anies bersama rombongan tiba, di Bandara Kualanamu Internasional Airport, di Kabupaten Deli Serdang, pukul 14.30 WIB. Rombongan langsung menuju Gedung MABMI, di Stabat, Kabupaten Langkat, acara silaturahmi masyarakat. Kemudian, Salat Magrib di Masjid Agung, Kota Binjai, Ngopi di Kawan Kofie di Kota Tebing Tinggi, sembari diskusi bersama kaum milineal, istirahat di Hotel Sapadia, Kota Pematangsiantar.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Hari kedua, Jumat 3 November 2023. Anies beserta rombongan melanjutkan kunjungan menyapa masyarakat di Kedai Kopi Kok Tong, Kota Pematangsiantar, sarapan di Rumah Tuan Guru Batak, di Kabupaten Simalungun. Kemudian, dilanjutkan acara silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, santri, di Pesantren Tuan Guru Batak.

Salat Jumat di Masjid Agung, H Achmad Bakrie, Kabupaten Asahan, menuju MTS Al Washliyah, Kabupaten Asahan, acara silaturahmi dan makan bersama dengan masyarakat. Selanjutnya, menuju ke Indra Pura, Kabupaten Batubara, menyapa masyarakat.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Terakhir, rombongan bersama Anies ke Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, dan tiba pukul 19.00 WIB. Mantan Gubernur DKI itu, kembali terbang ke Jakarta.

Bacapres Anies Baswedan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title