Perindo Sumut Sebut Ganjar dan Mahfud MD, Sosok Pemimpin Diinginkan Masyarakat

Pasangan Capres-Cawapres yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Sumber :
  • Dok PDI Perjuangan

VIVA Medan - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD diumumkan sebagai sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Pengumuman itu, disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengungkapkan bahwa Ganjar dan Mahfud MD merupakan sosok pemimpin yang dinilai diinginkan masyarakat, untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan. Untuk melanjutkan Pemerintah RI dibawah kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo.

"Kita melihat Ganjar sudah pengalaman menjabat di Pemerintahan, baik sebagai Gubernur, pernah di DPR RI. Jadi, track record sudah jelas di birokrat. Kemudian, ilmu juga teruji, dengan pengalaman dilakukan," jelas Rudi saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 18 Oktober 2023.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Rudi menjelaskan bahwa Mahfud MD memiliki track record memperjuangkan dalam penegakan hukum di Indonesia. Termasuk, vokal dalam memberikan keadilan bagi masyarakat, dalam bidang hukum ini.

"Kita ketahui, Mahfud MD menjabat Menkopolhukam, hakim, akademisi, politisi. Tentukan. Pasangan cocok dan saling mengisi sebagai pemimpin," kata Rudi.

Dissenting Opinion, Hakim MK Saldi Isra Dukung Pemungutan Suara Ulang Pilpres 2024

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan (kanan) bersama Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

"Apa lagi, Mahfud kalau dilihat sangat lugas, setiap kasus-kasus selalu vokal, seperti kasus Sambo dan lainnya. Pemimpin yang benar-benar, bukan saja memang kualitas di birokrasi, tapi berkualitas menegakkan kebenaran," jelas Rudi.

Halaman Selanjutnya
img_title