Suami Bakar Istri di Langkat Diduga Pecandu Sabu

Kondisi ANH, korban pembakaran oleh pelaku B, sekaligus suaminya.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Polsek Pangkalanbrandan dan Polres Langkat masih melakukan pengejaran hingga kini terhadap seorang pria berinisial B (17) yang tega membakar istrinya, ANH (16). Beredar kabar bahwa buronan polisi itu merupakan pemakai aktif narkotika jenis sabu-sabu.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

"Memang kalau warga yang bertempat tinggal di Jalan Sei Bilah, hampir rata kebanyakan menggunakan narkoba," ujar Kasi Humas Polres Langkat, AKP S Yudianto, Jumat 6 Oktober 2023.

Berembus kabar jika B sudah berulang kali keluar masuk penjara. Ditanya itu, ia mengamininya. Ia menambahkan, B sudah masuk dalam daftar pencarian orang.

Komunitas 234 SC dan RNR Beri Penghargaan ke Kapolres Binjai

"Habis membakar istrinya, sesuai keterangan kanit Polsek Brandan, pelaku lari arah ke Kota Stabat. Dan ini masih dalam pengejaran polisi," ujarnya.

Petugas amankan TKP suami bakar istri di Langkat.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

Sebelumnya, peristiwa suami bakar istri menghebohkan itu terjadi di sebuah rumah Jalan Sei Bilah Lingkungan I Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis 5 Oktober 2023 siang.

Sang suami berinisial B (17) tega membakar istrinya berinisial ANH (16) diduga karena terbakar api cemburu. Ceritanya berawal dari B dengan korban sudah tidak tinggal serumah sejak sepekan belakangan dan memilih menginap di rumah temannya, Elviana.

Halaman Selanjutnya
img_title