Pasutri Muda Pisah Rumah 7 Hari, Suami Bakar Istri dan Temannya

Kondisi ANH, korban pembakaran oleh pelaku B, sekaligus suaminya.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang wanita dan temannya, mengalami luka bakar parah yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Kejadian ini terjadi di sebuah rumah Jalan Sei Bilah Lingkungan I Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis 5 Oktober 2023 siang.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Pelaku berinisial B (17), sedangkan korban ANH (16). Ceritanya berawal dari B dengan korban sudah tidak tinggal serumah sejak sepekan belakangan. Korban memilih menginap di rumah temannya, Elviana.

Siang itu, B menemui korban dan terlibat adu mulut atau cekcok di belakang rumah Elviana. Setelah cekcok mulut, korban memilih masuk ke dalam rumah dan meninggalkan suaminya.

Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

Korban kemudian tiduran di ruang depan rumah bersama Kasdiana alias Dedek (18). Sementara B masih tetap menunggu di belakang rumah tersebut. Tiba-tiba, B menyuruh anak Elviana untuk membeli sebotol bensin eceran di sebelah rumah tersebut. Sebagian bensin diisi B ke tangki motornya.

Entah setan apa yang merasukinya, B sembari merokok dam membawa botol berisikan bensin, menyiramkannya ke arah badan istrinya sendiri. Setelah, B langsung saja melemparkan rokok tersebut ke arah korban yang sudah bermandikan bensin.

Polisi Resmi Menahan Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Diduga Aniaya Siswanya hingga Tewas

Puas dengan aksinya, B kemudian kabur dari pintu belakang rumah saksi. Peristiwa suami bakar istri itu menghebohkan masyarakat sekitar karena anak Elviana mengabarkan kepada ibunya dan kemudian sampai ke telinga warga lainnya.

Petugas amankan TKP suami bakar istri di Langkat.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title