PWI Binjai Terima Audiensi Bawaslu Binjai, Ini Pembahasannya

Komisioner Bawaslu Binjai mengunjungi PWI Binjai.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai menerima audiensi Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Binjai di kantor mereka, Jalan Veteran Kecamatan Binjai Kota, Selasa 3 Oktober 2023.

Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Ketua Bawaslu Binjai, Muhammad Yusuf Habibi beserta anggota masing-masing Julkifli dan Fadhil Azhar serta Koordinator Sekretariat, Helly Herlinda langsung mengunjungi Kantor PWI Binjai. Mereka diterima Ketua PWI Binjai, Arma Delisa Budi didampingi Sekretaris Wardika Aryandi beserta anggota lainnya.

Kedatangan jajaran Komisioner Bawaslu Binjai dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri. Ketua Bawaslu Binjai yang akrab disapa Habibi menjelaskan, audiensi itu guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam rangka menghadapi setiap tahapan Pemilu serentak 2024.

Dihadapan PKDN Sespimti Polri, Pj Gubernur Sumut Beberkan Strategi Pemilu Sukses

"Audiensi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Bawaslu Binjai dengan PWI Binjai terkait dengan sosialisasi dan publikasi kepada masyarakat,” ujar mantan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Binjai Utara itu.

Ia berharap, sinergitas dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini dengan kalangan media dapat lebih ditingkatkan.

Ini Alasan Putusan MK Tak Akan Diskualifikasi Kemenangan Prabowo-Gibran

"Kita berharap kedepan komunikasi dan silaturahmi ini instens dilakukan, sebagai bentuk kolaborasi yang baik antara insan pers dan Bawaslu Binjai dalam menghadapi pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang," serunya.

Komisioner Bawaslu Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas (HPPH), Fadhil Azhar menambahkan, pada prinsipnya prestasi Bawaslu Binjai itu dinilai dari berapa banyak kegiatan pencegahan pelanggaran dari pada melakukan penindakkan pelanggaran dalam Pemilu.

Halaman Selanjutnya
img_title