NasDem, PKS dan PKB Gelar Pertemuan, Target AMIN Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar, Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pimpinan DPW DPW NasDem Sumut, DPW PKS Sumut dan DPW PKS Sumut melakukan pertemuan dan konsolidasi, dalam rangka memenangkan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) di Sumatera Utara.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Pertemuan itu, dihadiri para petinggi yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, seperti Ketua DPW NasDem, Iskandar ST, Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar, dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri serta bersama jajaran pengurus ketiga partai tersebut.

"Setelah deklarasi Pak Anies dan Pak Muhaimin Iskandar di Surabaya. Kami baru ini, melakukan pertemuan dalam rangka untuk mengenal satu sama yang lain," ucap Ketua DPW NasDem, Iskandar ST dalam jumpa pers di Restoran Koki Sunda, Kota Medan, Senin sore, 25 September 2023.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri menjelaskan pihaknya, siap memenangkan pasangan Anies dan Cak Imin di Sumut dengan target suara 65 persen. Karena itu, menurutnya partai pengusung di Sumut, tergabung Koalisi Perubahan untuk Persatuan harus bekerja keras.

"Bahwa 3 partai politik Koalisi perubahan dan Persatuan ini, lihatnya cuma satu memenangkan pasangan AMIN. Kalau saya dari partai PKB mengatakan 65 persen suara Sumatera Utara," ucap Syaiful.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

PKS, Nasdem dan PKB Sumut optimis menangkan Anies-Cak Imin di Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Syaiful menjelaskan bahwa dengan mengusung Anies dan Cak Imin ini, akan memberikan dampak baik bagi Calon Legislatif (Caleg) dalam memperoleh suara di Pileg tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title