Lanjutkan Perjuangan Edy Rahmayadi, Pj Gubsu Harapkan Pembangunan Stadion Utama PON XXI 2024 Selesai

Edy Rahmayadi bersama Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Setelah melalui proses yang sangat panjang, pembangunan Stadion Utama Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024 di kawasan Sport Center Sumut di Desa Sena, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, akhirnya resmi dimulai.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Dimulainya pembangunan stadion utama yang sudah direncanakan sejak tahun 2019 oleh Gubernur Sumut ke 18, Letjen TNI (Purn) H. Edy Rahmayadi tersebut ditandai dengan penandatanganan kontrak pembangunan proyek tersebut oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin dengan nilai kontrak sebesar Rp 587 miliar.

Hassanudin berharap pelaksana proyek agar menyelesaikan pembangunan stadion utama tersebut tepat waktu. Penandatanganan kontrak pembangunan stadion utama PON 2024 Sumut, dilakukan antara pengguna jasa Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah (PPPW) II Sumut dengan penyedia jasa konstruksi Adhi Karya, PT Pembangunan Perumahan (PP).

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Juga dengan penyedia jasa manajemen konstruksi PT Jaya Construction Manajemen (JCM)dan PT Ciriajasa KSO, di Ballroom Hotel Santika Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Rabu kemarin, 20 September 2023.

Progres pembangunan di kawasan Sport Center Sumut.

Photo :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan
Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan masyarakat Sumut menyambut baik hal ini, tentunya pembangunan ini sudah ditunggu-tunggu, diharapkan selesai tepat waktunya,” kata Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Hassanudin juga menegaskan bahwa persiapan PON XXI 2024 secara keseluruhan sudah berjalan on the track, sehingga beliau tinggal menyelesaikan apa yang sudah dimulai oleh Gubernur sebelumnya, Edy Rahmayadi yang sejak awal sudah mempersiapkan event olahraga berskala nasional ini dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title