Tepati Janji , Edy Rahmayadi Meminta Nasehat dan Masukan ke Tuan Guru Babussalam

Edy Rahmayadi kunjungi Tuan Guru Babussalam, Sheikh Dr H Zikmal Fuad.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi berkunjung ke kediaman Tuan Guru Babussalam Syeikh Dr. H. Zikmal Fuad, MA di Desa Babussalam (Besilam) Kabupaten Langkat, Sabtu kemarin, 16 September 2023. Gubernur Sumut ke-18 itu, datang bersama istrinya Hj. Nawal Lubis dan keluarganya.

Guru Honorer Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Dipecat

Kedatangan rombongan Edy Rahmayadi disambut dengan hangat oleh Tuan Guru Babussalam Syeikh Dr. H. Zikmal Fuad, MA. Kedatangan ke Tuan Guru Babussalam ini, kata Edy, selain menepati janji juga untuk silaturahmi setelah sekian lama tidak bertemu.

"Setelah purna tugas, saya berjanji kepada tuan guru untuk berkunjung kembali. Seperti biasa membawa keluarga besar juga cucu saya dengan harapan bisa bersama memanjatkan doa agar saya dan keluarga selalu diberkahi oleh Allah SWT," jelas pria yang akrab disapa Ayah ini.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Selain itu, kehadiran Pangkostrad ke-37 tersebut ke kediaman Tuan Guru Babussalam juga untuk melihat perkembangan pembangunan fasilitas sanitasi yang pengerjaannya bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumut saat Edy menjabat Gubernur Sumut.

Pengerjaan fasilitas itu, tujuannya agar saluran sanitasi di kediaman Tuan Guru Babussalam lebih baik lagi, terutama saat pelaksanaan acara-acara besar

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Kunjungan Edy Rahmayadi kepada Tuan Guru Babussalam, Sheikh Dr H Zikmal Fuad memenuhi janjinya usai purna tugas sebagai Gubernur Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

"Kunjungan kami ini, sekaligus juga untuk melihat progres perkembangan pembangunan yang dulu bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, yaitu untuk fasilitas dan sanitasi yang lebih baik lagi khususnya untuk melaksanakan acara besar," ungkap mantan Pangdam I Bukit Barisan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title