Berikan Kenyamanan Penumpang di Bandara Kualanamu, Angkasa Pura Aviasi Kembangkan Aplikasi Travelin

Aktifitas penumpang di Bandara Kualanamu.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Demi meningkatkan kenyamanan penumpang menjadi prioritas PT Angkasa Pura Aviasi, turut mengembangkan aplikasi Travelin guna memberikan pengalaman terbaik dalam melakukan perjalanan udara bagi masyarakat. Aplikasi Travelin sendiri sudah bisa diunduh di iOS dan Android.

Dukung Program Strategis Negara, Serikat Pekerja Angkasa Pura Aviasi Terbentuk

"Aplikasi Travelin sangat membantu para penggunanya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berada di bandara karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang bermanfaat," ungkap ujar Head of Coorporate Secretary and Legal Bandara Internasional Kualanamu Dedi Al Subur, dalam keterangan terulisnya yang diterima VIVA Medan, Rabu 23 Agustus 2023.

Aplikasi Travelin ini untuk mendukung penerapan digitalisasi pada aspek pelayanan di bandara. Melalui aplikasi Travelin, pelayanan berbasis digital di bandara dapat dirasakan langsung oleh penggunanya.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Pada halaman beranda di bagian kiri atas pengguna dapat memilih Bandara Internasional Kualanamu, kemudian fitur informasi dan layanan akan mengikuti dengan apa saja yang ada di Kualanamu Internasional Airport (KNIA). 

Selanjutnya pengguna dapat memilih ingin mendapatkan informasi atau layanan pada Before You Fly (sebelum melakukan penerbangan) atau While You Are Here (saat berada di bandara). 

Polda Sumut Gagalkan Penyelundupan Sabu 1,9 Kg di Bandara Kualanamu

Pada Before You Fly, pengguna bisa memilih fitur informasi dan layanan: E-check in, Transportation (transportasi publik), Shop & Dine, E-Commerce, Premium Services, e-Reading dan eSIM.

Aplikasi Travelin.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title