Maknai HUT Ke-78 RI, Gubernur Sumut: Ayo Bersemangat Mensejahterakan Rakyat

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Dalam memaknai Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengungkapkan harus terus berjuang untuk menjadi Indonesia yang maju dan siap bersaing secara global.

KPU Sumut Nyatakan Pilgub 2024 Tanpa Diikuti Calon Perorangan

Hal itu, disampaikan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi kepada wartawan, di Kota Medan, Senin (14/8). Ia mengatakan bahwa Indonesia saat ini, masih tertinggal dari negara-negara lain di dunia ini 

"78 tahun kita merdeka, kalau kita lihat. Kalau dengan negara-negara lain. Kita masih jauh," ucap mantan Ketua Umum PSSI itu.

Edy, Ijeck Hingga Bobby Nasution Diprediksi Maju Pilgub 2024, Ini Strategi Pengamanan Polda Sumut

Gubernur Edy mengajak seluruh rakyat Sumut, untuk berbuat untuk kemajuan Indonesia dan pemimpinnya dapat mampu mensejahterakan rakyat.

"Kita ayo bersemangat untuk mensejahterakan rakyat kita. Sehingga dapat bersaing dan maju dengan negara-negara yang lain," kata mantan Pangkostrad itu.

Pamannya Sempat Jadi Sorotan, Ternyata Bobby Nasution Lantik Topan Ginting Sebagai Pj Sekda Medan

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-78 RI, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut menyelenggarakan berbagai kegiatan. Total ada puluhan rangkaian acara yang akan digelar dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia. 

“Banyak sekali ini, kita semarakkan HUT RI dengan banyak kegiatan, ada pasar murah, pawai mobil hias, ada taptu, banyak,” ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut, Ilyas Sitorus.

Halaman Selanjutnya
img_title