Ketua NasDem Sumut Minta Surya Paloh Usung Kader Sendiri di Pilkada Serentak 2024

Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ketua DPW NasDem Sumatera Utara, Iskandar ST meminta Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh pada Pilkada serentak 2024, untuk mengusung calon Kepala Daerah dari kader sendiri. 

Gelembungkan Suara di Pileg 2024, Jaksa Tahan 3 Anggota PPK Medan Timur

“Kami ingin kader Nasdem yang memimpin kantor pemerintahan baik kantor Gubernur maupun Bupati/Walikota di Sumatera Utara,” ucap dalam sambutannya pada kegiatan Orientasi Calon Legislatif Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara, di Gedung MICC Medan, Selasa 8 Agustus 2023.

Iskandar mengungkapkan bahwa bila kepala daerah berasal kader NasDem sendiri. Maka, visi dan misi dari Surya Paloh akan tercapai untuk mensejahterakan masyarakat, terutama di Sumut ini.

Oknum Kepala SDN di Langkat Dilaporkan ke Komnas HAM, Kemendikbudristek dan DPR RI

“Dengan kader menjadi pemimpin daerah, maka visi misi dan gagasan Ketum akan dapat dilaksanakan dengan murni di tengah masyarakat. Kami ingin kader yang diusung. Lebih baik kami kalah terasa menang dari pada menang tapi terasa kalah,” jelas Iskandar.

Iskandar juga mengungkapkan NasDem Sumut sudah menyiapkan kader terbaik untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Baik DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

Orientasi ini dihadiri oleh 30 Caleg DPR RI, 100 Caleg DPRD Provinsi dan 1.125 Caleg Kabupaten/Kota se-Sumut. Iskandar menargetkan NasDem jadi partai pemenang di Sumut pada Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title