Usai Disetubuhi, Janda 3 Anak di Binjai Dibunuh Kekasihnya

Polres Binjai paparkan pengungkapan kasus pembunuhan janda anak tiga.
Sumber :
  • Dok Polres Binjai

VIVA Medan - Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai berhasil meringkus dua pelaku pembunuhunan terhadap seorang janda beranak tiga, berinisial JHS (45). Korban dibunuh, usai setubuhi disebuah gubuk di Jalan Talam, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatra Utara.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Kedua pelaku diamankan masing-masing berinisial JS (41), warga Jalan Purwo, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang dan AR (41), warga Jalan Pacul, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Sedangkan, korban merupakan warga Jalan Sudama, Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Wakapolres Binjai, Kompol RD Firman Darwin, menjelaskan antara korban dengan JS berkenalan melalui Facebook dan saling tukar nomor WhatsApp hingga berjanjian bertemu.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

"Kemudian JHS terus terang kepada JS, dianya mengaku sudah janda dengan 3 orang anak. Kemudian di bulan Desember 2022, korban bertemu dengan pelaku di jalan S.M. Raja Medan," sebut Firman dalam keterangan tertulis, Selasa 25 Juli 2023.

Antara JHS dan JS sepakat, untuk pergi kesebuah penginapan di kawasan Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang. Kemudian, JS dan JHS melakukan hubungan badan selayaknya pasangan suami istri.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

"Keduanya, selanjutnya putus hubungan komunikasi," tutur Firman.

Pada Januari 2023, JHS menghubungi JS. Korban mengaku hamil dan minta pertanggungjawaban untuk dinikahi. Atas hal itu, JHS mengancam akan mendatangi orang tuanya dan akan memberitahukan perbuatan pelaku tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title