1.500 Personil Gabungan Dikerahkan Amankan F1 Power Boat

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Kapolda dan Pangdam I/BB.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA - Sebanyak 1.500 personil gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan Kejuaraan Dunia F1 Power Boat atau F1H2O Danau Toba 2023, yang akan berlangsung di kawasan Pelabuhan Muliaraja Napitupulu, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, 24 hingga 26 Februari 2023.

Kemandirian Ponpes Modern Guntur Batubara, Edy Rahmayadi : Saya Sangat Salut

"1500 personil gabungan, tapi masih terus kita hitung personel gabungan (sesuai dengan kebutuhan)," ucap Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak kepada wartawan, usai Rapat Kordinasi (Rakor) lanjut persiapan F1H2O di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Kamis siang, 12 Januari 2023.

Untuk tim gabungan ini, terdiri TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Basarnas dan setekholder terkait lainnya. Panca untuk untuk Ketua Pengamanan F1H2O ini, dijabat oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Arief Sulistyanto.

PDIP Sumut Kirim Berkas Bacagub ke DPP, Ada Nama Edy Rahmayadi Hingga Eks Bupati Taput

Baca juga:

Kemudian, Wakil Ketua I, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, dan Wakil Ketua II, Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak.

Lirik Bupati Sergai, Pengamat Sebut Bobby Nasution Ingin Pecahkan Kekuatan PDIP di Pilgub Sumut

"Untuk kesiapan pelaksanaan dan kesiapan rencana pengamanan terus dipersiapkan dengan berkordinasi dengan Mabes Polri," sebut Panca.

Halaman Selanjutnya
img_title