Petaka Story Instagram, Mahasiswi di Simalungun Sumut Dibunuh Tukang Tahu

AL pelaku pembunuh wanita di Kabupaten Serdangbedagai.
Sumber :
  • Dok Polres Tebingtinggi

VIVA Medan - Tim gabungan kepolisian dari Polres Tebing Tinggi dan Polres Simalungun, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Tantri Yulaila dan mayatnya, ditemukan Desa Afdeling VI Dolok Hilir, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatra Utara (Sumut).

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Mayat wanita berusia 20 tahun dan berstatus mahasiswi itu, ditemukan warga sekitar pada Sabtu pagi, 15 Juli 2023, sekitar pukul 06.00 WIB. Pihak kepolisian pun, melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Tidak memerlukan waktu lama, berselang beberapa jam kemudian.

Pelaku pembunuh wanita itu, adalah mantan kekasih korban, berinisial AL. Ia diamankan oleh Polres Simalungun, di kawasan Kecamatan Serbelawan. Korban merupakan warga Jalan Anjangsana Huta IV Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Sedangkan, pelaku merupakan warga Jalan Cempaka Bawah Nagori Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

"Sementara pelaku berinisial AL yang berprofesi sebagai tukang buat tahu. Berdasarkan diinformasikan adalah mantan pacar korban," ucap Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto kepada VIVA, Sabtu petang, 15 Juli 2023.

Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di Ruangan Rumah Sakit, Salah Satu Pelaku Mantan Kekasih Korban

Agus menjelaskan bahwa antara korban dan pelaku memadu asmara pada Oktober hingga November 2022. Kemudian, berpisah dan tidak pernah lagi berkomunikasi.

"Setelah hilang kontak, pada 1 Juli 2023. Korban membalas story dari instagram yang berlanjut ke nomor WhatsApp. Selanjutnya, pada hari Minggu 9 Juli 2023," ucap Agus.

Halaman Selanjutnya
img_title