Dukung Presiden 2024, Civitas Ganjar Deklarasikan Diri

Civitas Ganjar deklarasikan diri dukung Ganjar.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pemuda-pemudi di Sumatra Utara (Sumut) yang tergabung dalam Civitas Ganjar deklarasikan diri dukungan kepada Ganjar agar menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Deklarasi ini menambah kekuatan untuk Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

KONI Sumut Kirim Long List PON 2024, Atlet Sumut Bertambah Menjadi 1.130 Orang

Civitas Ganjar berisikan sejumlah alumni muda Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Riau (Unri) ini dideklarasi di Spotlight Cafe, Jalan Harmonika Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat 14 Juli 2023.

“Kami pemuda-pemudi yang berhimpun dan bergerak di dalam wadah Civitas Ganjar, dengan haqqul yakin, mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden negara kesatuan Republik Indonesia periode 2024-2029,” kata Korwil Civitas Ganjar Sumut-Riau, Berry Sitohang yang diikuti oleh semua peserta sukarelawan Civitas Ganjar.

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Penghargaan Paritrana Award 2024 di Peringatan May Day

Selain bakal mendukung dan memenangkan Ganjar sebagai presiden di Pilpres 2024, Civitas Ganjar juga akan menyuarakan Pemilu yang jujur, adil dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Ikut menyuarakan pemilu yang jujur, adil, dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi,” imbuh Berry.

Uang Kuliah Tunggal Naik, Ini Penjelasan Wakil Rektor I USU

Dalam kesempatan itu, Berry juga menyampaikan bilamana Civitas Ganjar terbentuk karena tingginya antusias para sarjana muda dari alumni USU dan Unri yang ingin berpartisipasi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dalam mewujudkan Indonesia Tangguh.

Dari situ, sambung Berry, mereka akhirnya mendeklarasikan Civitas Ganjar khususnya di wilayah Sumatera Utara dan Riau. Namun, dia membuka lebar bagi para pemuda lain yang ingin bergabung dalam Civitas Ganjar.

Halaman Selanjutnya
img_title