Berantas Begal di Sumut, Edy Rahmayadi Siapkan Satpol PP dengan Double Stick

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengaku geram dengan aktivitas begal yang sangat meresahkan warga, terkhusus di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, 4 Tahun Tewas Tertimbun

Mantan Pangkostrad itu, sudah melakukan kordinasi dengan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dengan melakukan tindakan tegas dan terukur, kepada pelaku begal tersebut.

"Para begal itu, tolong hentikan itu," ucap Edy kepada wartawan di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Rabu sore, 5 Juli 2023.

Tabrakan Maut Mobil Kontra Truk di Tol Medan - Tebing Tinggi, 1 Orang Tewas

Gubernur Edy meminta kepada pelaku begal untuk segera menghentikan segala tindakan pidana jalan, yang melakukan perampokan merampas sepeda motor hingga barang-barang berharga milik korbannya. Ada juga, pelaku begal membunuh korbannya dengan sadis, bila melawan.

Empat pelaku begal dan pembunuhan mahasiswa UMSU

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, mengaku menghentikan secara paksa terhadap begal-begal yang meresahkan masyarakat tersebut. Termasuk, Edy akan menyiapkan Satpol PP Sumut dengan dilengkapi double stick, yang turun ke jalan memberantas begal jalanan itu.

"Jadi, kalau tidak bisa menghentikan, saya paksa menghentikan. Saya punya kekuatan Satpol Pol PP mau tak siapkan double stick. Double stick lima - begal bawa parang, kalah dia itu," ucap Edy Rahmayadi.

Halaman Selanjutnya
img_title