Pria Diduga Dibacok hingga Kritis Akhirnya Tewas

Korban kritis dirawat di rumah sakit.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Seorang pria yang diduga dibacok dengan kapak hingga kritis akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kabar duka itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur, Iptu J Sitanggang ketika dikonfirmasi, Kamis 25 Mei 2023.

Imbas Kematian Siswanya Diduga Dianiaya, Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Jam 15.30 WIB, meninggal dunia," katanya.

Ia menyebut, korban akhirnya tewas saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Djoelham Binjai. Kasus ini pun kini menjadi pembunuhan.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN 1 Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

"Jenazah dibawa ke rumah duka di Km 19," katanya.

Ia menambahkan, penyidik belum sempat melakukan pemeriksaan terhadap korban. Pasalnya, korban belum sadarkan diri dan akhirnya lebih dulu dinyatakan meninggal dunia. Korban yang bermukim di Jalan dr Wahidin Nomor 42, Lingkungan VI, Kelurahan Sumbermulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, mengalami 5 luka bacok di bagian kepala belakang.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumut

Peristiwa penganiayaan berat itu berawal saat korban yang mengejar terduga pelaku. Saat dikejar, pelaku masuk ke dalam Warung Bakso Mas Yono di Jalan Soekarno-Hatta Km 18, Kecamatan Binjai Timur, Selasa 23 Mei 2023.

Kondisi menjadi terbalik ketika terduga pelaku melihat sebilah parang dari dalam Warung bakso. Tentu saja, parang itu diambil terduga pelaku dan berbalik arah mengejar korban. Melihat itu, korban memilih kabur meninggalkan terduga pelaku yang diduga sudah mengacungkan kapak, ke arah Jalan Soekarno-Hatta.

Halaman Selanjutnya
img_title