Wagub Musa Rajekshah Jamu Dubes Australia Penny Williams, Ini yang Dibahas

Wagub Sumut Musa Rajekshah terima kunjungan kehormatan Dubes Australia Penny Williams.
Wagub Sumut Musa Rajekshah terima kunjungan kehormatan Dubes Australia Penny Williams.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyambut hangat kunjungan kehormatan Duta Besar Australia Penny Williams di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Kota Medan, Senin 15 Mei 2023.

Kunjungan Dubes Australia ini, menurut Wagub, memberi kesempatan baginya untuk mengenalkan berbagai potensi yang dimiliki Sumut.

“Kita senang, satu kehormatan bisa dikunjungi Mrs Penny. Ini menjadi kali pertama beliau ke Sumatera Utara,” ujar Ijeck, sapaan akrab Wagub usai pertemuan.

Melalui pertemuan tadi, Ijeck berharap, Mrs Penny dapat menerima banyak informasi terkait potensi yang dimiliki Sumut baik itu pariwisata, industri, pertanian, perkebunan dan lainnya.

“Mudah-mudahan pertemuan ini memberi informasi dan menambah wawasan Mrs Penny bahwa Indonesia bagian baratnya ada Sumatera Utara dengan potensinya di bidang pariwisata, pertanian, industri, perkebunan dan lainnya,” ujar Ijeck

Setelah mengenal Sumut, harap Ijeck, Mrs Penny dapat menginformasikan kepada warga Australia sehingga dapat mengunjungi Sumut untuk hal berwisata dan bisnis.

“Kita berharap akan datang investasi-investasi dari Australia masuk ke Sumatera Utara begitu juga kunjungan wisatawan,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title