Serba 14, Lokot Nasution Kendarai Mercy 1983 Pimpin Bacaleg Demokrat Mendaftar ke KPU Sumut

Konvoi Demokrat Sumut mendaftar ke KPU Sumut.
Sumber :
  • Dok Demokrat Sumut

VIVA Medan - DPD Demokrat Sumatera Utara (Sumut) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Minggu 14 Mei 2023. Pendaftaran Demokrat Sumut ini dilakukan serba 14.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution, dengan mengendarai Mercy Tiger 1983 pimpin pendaftaran Bacaleg DPRD Sumut. Pendaftaran dilakukan bertepatan dengan nomor urut partai 14 itu dan memilih tanggal hari ini 14 Mei 2023 dan tiba di Kantor KPU Sumut pukul 14.00 WIB.

Para kader terbaik ini didaftarkan untuk berkontestasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang. Para kader Demokrat berkonvoi dipimpin Lokot yang menumpangi Mercy Tiger 1983 dan Land Rover biru tahun 1978 serta puluhan sepeda motor dan mobil, berangkat dari Kantor DPD Demokrat Sumut Jalan Sudirman.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Sejumlah pengurus sentral partai pun ikut serta, seperti Sekretaris Yudha Johansyah, Bendahara Tondi Roni Tua, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Chairil Mukmin Tambunan. Juga Kepala BPOKK, HM Sajali, Wakil Ketua Akhyar Nasution, Gelmok Samosir. Kemudian, Wakil Sekretaris Burhanuddin Siregar, Kepala BPPM Imam Akbar, Kepala Bakomstra Chairil Hudha, dan Direktur Eksekutif Pangeran SE, SH, MSP.

Sesaat turun dari mobil yang dikendarainya, Lokot Nasution menyampaikan, makna yang tersirat menumpang Mercy Tiger 1983. Menurutnya, Mercy ini adalah satu merk mobil yang berkualitas tinggi, nyaman dan sudah teruji.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Kenapa kita naik mobil merk Mercy, ini karena lambang Partai Demokrat identik dengan lambang mobil Mercy dan Mobil Mercy ini juga memiliki standar keamanan, kenyamanan dan tentunya berkualitas," katanya.

Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title