Warga Antusias Ikuti Pelatihan Tahtim dan Tahlil yang Digelar Usbat Ganjar

Relawan Usbat Ganjar gelar pelatihan Tahtim dan Tahlil di Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar menggelar pelatihan tahtim dan tahlil di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin 8 Mei 2023 siang.

HUT ke-76 Provinsi Sumut, Pj Gubernur: Jadi Ajang Evaluasi dan Introspeksi

Koordinator Daerah (Korda) Usbat Ganjar Deli Serdang, Ahmad Thalhah menjelaskan kegiatan yang digelar kali ini diikuti puluhan ibu-ibu anggota Majelis Taklim Al Wardah maupun bapak-bapak warga setempat. Kegiatan ini berlangsung khidmat dan mendapat sambutan hangat dari warga.

“Alhamdulillah, respons ibu-ibu sangat antusias dan semangat untuk mendoakan Bapak Ganjar untuk menjadi presiden 2024,” ujar Ahmad saat ditemui di lokasi acara.

Rapat Paripurna HUT ke-76, Pj Gubernur Pamer Capaian Sumut Lebih Baik dari Nasional

Usbat Deli Serdang berharap Ganjar Pranowo bisa melanjutkan program pemerintahan yang baik saat ini. Pihaknya bersama ibu-ibu majelis taklim di daerahnya optimistis Ganjar bisa lebih baik membangun Indonesia ke depannya.

Ahmad berharap Ganjar dapat bertindak tegas dalam menentukan suatu kebijakan untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia. Harapan itu diakui banyak disampaikan oleh kaum ibu anggota majelis taklim kepada sukarelawan Usbat. 

PKS Sumut Siapkan Kader Terbaik dan Potensial untuk Bertarung di Pilkada 2024

"Alhamdulillah, semenjak kami deklarasi Oktober 2022 lalu, kami terus berkeliling ke majelis taklim-majelis taklim yang ada di Kabupaten Deliserdang untuk menyerap aspirasi yang ada di majelis taklim,” tutur Ahmad.

Selain harapan, para relawan Usbat juga mengaku menerima sejumlah keluhan terkait kegiatan keagamaan yang mereka gelar secara rutin selama ini. Khususnya, berkaitan dengan fasilitas yang minim.

Halaman Selanjutnya
img_title