Pamer Keberhasilan Kinerja Edy Rahmayadi di RKPD 2024, Sedetik pun Tidak Ada Wajah Ijeck

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat RKPD Sumut 2024.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Bappeda Litbang Sumatera Utara menayangkan video atas keberhasilan kinerja Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pada pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2024, Provinsi Sumut di Ballrom Hotel Santika, Kota Medan, Rabu 12 April 2023.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

Namun, menjadi perhatian, video berdurasi 90 menit itu. Tidak terlihat gambar atau wajah Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah sedetik pun, di video tersebut. Di video itu, disajikan sejumlah masyarakat yang berterima kasih sekaligus memuji realisasi program pembangunan PempoPe Sumut. Seperti gedung sekolah, irigasi, air bersih, listrik, dan lainnya.

Tak tanggung-tanggung, durasinya sampai 1,5 jam lebih. Bahkan terlihat membuat sebagian peserta dan undangan Musrenbang keluar masuk ruangan acara di hotel tersebut. Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi langsung menyentil Kepala Bappeda Litbang Hasmirizal Lubis, yang merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang memproduksi video tersebut.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

Bukan karena tidak ada gambar wajah Wagub Sumut. Tapi, karena, memakan waktu lama, orang-orang yang hadir, bosan melihat video itu.

"Kalau dari awal disampaikan ini semua, pasti saya larang ini, sekarang sudah jam 12.00 WIB, habis waktu diambilnya. Waktunya terlalu panjang pak Bappeda, orang pun dah bosan," ucap mantan Pangkostrad itu.

Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Gurbernur Edy mengungkapkan bahwa pemutaran video itu sama dengan mengkampanyekan dirinya. Karena dalam video itu banyak menampilkan ucapan terima kasih dan pujian kepada dirinya. Menurutnya, apa yang dilakukan itu adalah kewajibanya sebagai pemimpin Sumut.

Menurut Gubernur Edy acara Musrembang terkesan seperti kampanye. Jadi, dinilai tidak pantas. Ia menjelaskan, Musrembang ini adalah bagian penting dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan.

Halaman Selanjutnya
img_title