Jelang Tahun Politik 2024, Ketua Golkar Sumut Serukan ke Parpol Jaga Kondusfitas

Wagub Sumut Musa Rajekshah saat buka puasa bersama Partai Golkar.
Wagub Sumut Musa Rajekshah saat buka puasa bersama Partai Golkar.
Sumber :
  • Dok Golkar Sumut

VIVA Medan - Jelang Pemilu tahun 2024, seluruh Partai Politik (Parpol) yang bertarung, diminta untuk menjaga kondusifitas negara. Terutama di Sumatera Utara, karena pesta demokrasi 2024 diharapkan berlangsung aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat.

Hal itu, disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah pada acara buka puasa bersama di Masjid Al Musanif, Kota Medan, Selasa kemarin, 11 April 2023.

Acara ini, dihadiri Gerinda Sumut, Demokrat Sumut, Perindo Sumut, Nasdem Sumut, para kader Partai Golkar Sumut, para Ketua DPD Partai Golkar 33 kabupaten/kota se-Sumut, hasta karya dan lainnya.

“Alhamdulilah di Ramadan ini kita masih bisa berkumpul bersama. Dan di sini saya ingin sampaikan bahwa semua kita tahu 2024 adalah tahun politik. Februari 2024 akan ada pemilihan legislatif dan Presiden," sebut Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah mengungkapkan partai politik, yang bertarung di Pemilu 2024 ini, sudah menjadi kewajiban untuk menjaga kondusifitas, bagi masyarakat, daerah dan negara ini.

"Semoga dalam pertarungan ini kita bisa sama-sama menjaga kondusfitas daerah dan negara,” sebut pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut, Ijeck berharap agar para parpol yang bertarung di 2024 bisa bersaing secara sehat dan benar-benar mengedepankan etika berpolitik yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title