Buka Puasa Bersama Alumni Jurnalis UMSU, Rektor: Hubungan Batin Terbangun dari Almamater

Rektor UMSU, Prof Agussani buka bersama jurnalis alumni UMSU.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar buka puasa bersama dengan puluhan jurnalis alumni UMSU, berlangsung di gedung Rektor Kampus UMSU, di Jalan Mukhtar Basri, Kota Medan, Sabtu 8 April 2023.

Hadapi Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Sumut Terima Masukan Berbagai Elemen

Dalam kegiatan buka puasa bersama, dihadiri langsung oleh Rektor UMSU, Prof. Agussani, Kepala Humas dan Protokoler UMSU, Dr Ribut Priadi dan Sekretaris PWI Sumut, SR Hamonangan Panggabean, yang juga merupakan alumni FISIP UMSU.

Rektor UMSU, Prof. Agussani mengaku senang bisa berbuka puasa bersama dengan jurnalis alumni UMSU, yang kini bekerja di media elektronik, cetak dan televisi. Baik, media nasional maupun media lokal.

Alfa Scorpii Pamer LEXi LX Saat Buka Puasa Bersama Jurnalis, Ini Keunggulannya

"Luar biasa, rasa memiliki kampus ini. Sehingga bisa hadir, walaupun dibandingkan dengan seluruh alumni yang kami hitung ratusan. Tapi, yang hadir ini adalah pendekar-pendekarnya," sebut Agussani.

Agussani mengungkapkan kegiatan buka puasa ini, tidak lepas ide dan saran disampaikan oleh Kepala Humas dan Protokoler UMSU, Dr Ribut Priadi. Sehingga acara berlangsung secara kekeluargaan antar alumni jurnalis UMSU ini.

Rektor UMSU Serahkan Insentif Publikasi Ilmiah Dosen Sebesar Rp3,5 Miliar

"Menjadi kebahagiaan, saya sebagai Rektor UMSU. Ribut memberikan saran berbuka puasa bersama sembari diskusi dan memperkuat silaturahmi. Bagaimana hubungan, batin yang terbangun dari almamater ini. Kalau berbicara UMSU kita melalui sejarah ini," sebut Agussani.

Agussani mengungkapkan terjalin silaturahmi dengan erat dan baik antara jurnalis alumni UMSU dengan UMSU sendiri. Tidak lepas kinerja baik dari Ribut Priadi.

Halaman Selanjutnya
img_title