Persiapan Taekwondo di PON 2024, Wagub Ijeck: Raih Prestasi

Musa Rajekshah buka Raker Pengprov TI Sumut.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA Medan - Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Sumatera Utara menggelar rapat kerja dengan tema ‘Prestasi Tiada Henti’. Raker itu, berlangsung di Hotel Miyana, Kabupaten Deli Serdang, Selasa 14 Maret 2023. Diisi dengan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan.

Kembali Pimpin PMI Kota Medan Periode 2024-2029, Ini Kata Musa Rajekshah

Wakil Gubernur Sumut, yang juga Ketua Pengprov TI Sumut, Musa Rajekshah menekankan arah prioritas program kerja untuk ke depan, di antaranya berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2023.

“Melalui rapat kerja inilah kita bisa menyampaikan hal-hal yang perlu kita perbaiki, kita tingkatkan untuk meraih prestasi karena tak ada prestasi yang datang kebetulan,” sebut Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Medan Deli Juara Umum Porkot Medan 2024

Ijeck menambahkan, dalam waktu dekat TI Sumut akan kedatangan pelatih kyorugi dan poomsae dari Korea Selatan. “Kita Insya Allah, per 1 April mendapatkan pelatih Kyorugi dari Korea untuk Pelatda nanti, ini perjuangan kita bersama KONI pastinya yang bantu kita dan Insya Allah, nanti Juni akan datang juga pelatih poomsae untuk melatih kita dari Sumut,” papar Ijeck.

Tak hanya itu, Ijeck juga mengaku bersyukur karena pelatih dunia dari Korea Mr Oh IL Nam menawarkan diri siap menjadi konsultan Taekwondo Sumut.

Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

“Tentu dengan sangat senang hati kita terima, Alhamdulilah, ini akibat kita selalu kerja sama, kita pun tak bisa sendiri ada KONI yang membantu kita, kami juga dari provinsi tak bisa sendiri kabupaten/kota harus membantu juga,” katanya.

Ijeck mengimbau seluruh pengurus provinsi dan kabupaten/kota untuk aktif memberikan masukan-masukan pada Raker kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title