PSMS Bidik Poin Penuh, Nilmaizar Observasi Kekuatan PSPS

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar bersama Kapten Tim, Rachmad Hidayat.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan – PSMS Medan akan menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Baharuddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 19 Oktober 2024. PSMS pun membidik poin penuh dalam laga tersebut.  

Dua Kali Seri, Ambisi PSMS Medan Bungkam PSPS untuk Amankan Posisi 2

Pelatih PSMS, Nilmaizar, mengatakan dirinya telah melakukan observasi kekuatan dan kelemahan PSPS demi memuluskan tim berjuluk Ayam Kinantan bisa meraih tiga poin.

“Kami sudah mengamati bagaimana kekuatan dan kelemahan PSPS. Kami observasi," ucap Nilmaizar.

Usai Diresmikan Jokowi, Manajemen PSMS Medan Ajukan Penggunaan Stadion Utama Sumut

Nilmaizar mengatakan dengan melakukan observasi tersebut, anak asuhnya bisa memanfaatkan kelemahan dari PSPS dan mengantisipasi kekuatan dari klub bola asal Provinsi Riau itu.

"Mudah-mudahan tekad kami untuk memenangkan pertandingan besok bisa menjadi kenyataan. Tentu kami butuh dukungan dari seluruh suporter yang ada di Medan dan sekitarnya. Mudah-mudahan Allah memberkati kita," jelas Nilmaizar. 

PSMS Medan Respon Pernyataan Jokowi Soal Stadion Utama Sumut Jadi Home Base

Nilmaizar juga menyadari persaingan ketat di Grup A Liga 2 Indonesia musim 2024/2025 ini. Di mana setiap tim saling mengalahkan satu sama lainnya. Untuk itu, PSMS tidak boleh lengah dan harus mampu memanfaatkan kondisi untuk meraih kemenangan.

"Seperti yang kita lihat di grup ini sangat luar biasa karena semua tim saling mengalahkan. Tergantung siapa yang siap saja. Kami harus siap dan tidak boleh lengah dalam situasi apa pun," jelas Nilmaizar.

Halaman Selanjutnya
img_title