Partai Hidup Mati, PSMS Minimal Seri - Sriwijaya Wajib Menang

Pemain PSMS berebut bola dengan pemain PSDS.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan akan melakoni laga pamungkas melawan Sriwijaya FC, untuk menentukan melaju ke babak 12 besar atau tidak Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Kota Palembang, Minggu sore, 17 Desember 2023.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahuddin Mukson optimis mampu memetik kemenangan dan poin sempurna dalam laga ini. Miftahudin memboyong 22 pemain untuk melakoni laga hidup mati babak penyisihan grup ini.

"Mudah-mudahan Minggu besok, mitos itu terpecahkan. Kita jangan terbelenggu dengan mitos, kita pokoknya kerja keras di lapangan," kata Miftahudin saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Kota Palembang, Sabtu 16 Desember 2023.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Miftahudin mengungkapkan untuk anak asuhnya sudah siap bertempur. Namun, ikhtiar tersebut harus diiringi doa. Ia pun, berharap doa dari masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara untuk memetik kemenangan di kandang Sriwijaya FC nantinya.

"Besok kami beusaha menghadirkan happy ending pada pertandingan terakhir putaran kedua ini. Kami sudah evaluasi dan sudah melihat kedalaman pemain Sriwijaya, kami sudah berikan semua di latihan. Doakan kami agar bisa bawa pulang poin tiga," jelas Miftahudin.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Pemain Sriwijaya FC selebrasi usai mencetak gol.

Photo :
  • Dok Sriwijaya FC

Disinggung adanya angin segar setelah dua pemain asing lawan dipastikan absen pada laga tersebut, pelatih PSMS itu tak ingin terpengaruh.

Halaman Selanjutnya
img_title